Senin, 12 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis Sederhana Untuk Suami Istri

Hal utama tentang desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Dengan suasana yang disiapkan untuk pasangan yang malang dan perkotaan mencari kehangatan, keindahan dan kepraktisan, pasangan Juliana Gatto dan Marcela Garcia menasihati mengikuti sebuah konsep, ada kemungkinan menggunakan perabotan yang sama di lingkungan yang berbeda. Optimalkan desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri dalam kepenuhannya.

Kecanggihan seorang eksekutif yang tahu empat penjuru dunia adalah wahyu yang oleh arsitek Viviane Loyola telah menjelaskan kepada Suite Eksekutif pertunjukan Casa Cor Parana. Konsep itu menjadi hidup dari keinginan wanita modern, yang mengacu pada detail yang halus dan mencolok untuk diaplikasikan pada desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Sentuhan modern untuk desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Untuk menambahkan kepribadian pasangan ke lingkungan, para profesional Ellen Cavalcante dan Paula Ferraz membuat panel jumbai dan jok sutra dengan ruang yang disediakan untuk foto. Nada terang yang dominan pada barang-barang dekorasi lainnya membuat desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri itu nyaman dan intim selama berjam-jam.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri lebih harmonis.


desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri

Arsitek Priscila Rassi telah menandatangani acara tersebut. Atmosfernya ditandai dengan kenyamanan, kehangatan dan keanggunan, didesain untuk pasangan muda yang menghargai seni dan fashion. Latarnya mencerminkan pengaruh seni pada kehidupan pasangan, menampilkan potongan, benda dan buku dari berbagai asal dan terorganisir sebagai koleksi pribadi yang diletakkan di desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri.

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri yang dirancang oleh Sophia Galvao.

Dengan sebuah desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Dekorasi ruangan yang dirancang oleh Calina Mussi canggih dan glamor, namun tanpa jatuh ke pedant. Kepala tempat tidur dan sofa berwarna kulit, nada fendi yang juga nampak di detail furnitur karamel. Vas dengan susunan anggrek dan bingkai foto penduduk mematahkan irama desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri, memberi kehidupan pada lingkungan.

Ruangan dari pasangan yang ditandatangani oleh arsitek Beto Gebara dan Marila Fil�rtiga, dikembangkan sebagai konsep yang diaplikasikan pada arsitektur, keberlanjutan, kenyamanan dan inovasi desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.

Sejajarkan kayu panel di kepala tempat tidur dengan nada cahaya dinding dan tempat tidur dan gaya penutup lampu yang indah, arsitek Gisele Busmayer menciptakan desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri yang nyaman untuk pasangan itu. Meja samping tempat tidur bercermin membawa ide amplitudo ke lingkungan dan membuat seperangkat volume.

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk desain kamar tidur nuansa romantis sederhana untuk suami istri. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.