Kamis, 20 April 2017

Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Kolam Renang

Sebuah denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang adalah terkesan modern. Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik di perhatian kita setidaknya sedikit. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis tidak hanya lebih menenangkan, tetapi juga lebih menarik. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan (misalnya A & E series penimbun), dan foto rumah minimalis.

Saya suka denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Cobalah menempatkan vas kaca tunggal bunga di atas meja ruang makan Anda, atau menggantung satu bagian besar dari seni minimalis di setiap kamar Anda mendekorasi ulang denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang Anda. Ini akan menambahkan kepribadian dan rasa tertentu pesona ke rumah Anda tanpa mengambil jauh dari estetika umum. Memiliki rapi, rumah minimalis tidak hanya terlihat bagus, tetapi dapat membantu Anda untuk menikmati hidup kurang stres dan lebih memuaskan secara keseluruhan.

Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya ibu dengan anak-anak muda yang sangat membutuhkan denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang. Ketika mainan tersebar di mana-mana dan saya tidak ingin menjemput mereka lagi, saya menemukan diri saya bermimpi desain ruang tamu modern dan minimalis. Saya tahu tahun-tahun akan terbang oleh, dan kemudian anak-anak akan tumbuh dan aku bisa menyimpannya sebagai minimal seperti yang saya inginkan.

Ketika saya berpikir tentang denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang, kombinasi warna dasar seperti hitam dan putih datang ke pikiran. Mereka modern dan renyah, meskipun ingat bahwa memiliki banyak putih benar-benar bisa sulit untuk tetap bersih sehingga tidak tanpa tantangan. kombinasi warna yang sederhana yang mudah untuk dicapai di setiap rumah. Mulailah dengan dua netral dasar, dan mempertimbangkan menambahkan pop warna, juga. Sebuah warna cerah dapat memberikan aksen unik untuk skema netral seperti hitam dan putih.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Untuk menjaga ruang denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.

Tidak ada gunanya memilih desain rumah sederhana di kampung (desa) jika Anda menyukai besar, pola tebal. Namun, latar belakang rapi dan hamparan luas ruang kosong pasti bisa mendapatkan keuntungan dari pola halus di sana-sini. Pertimbangkan ubin lantai bermotif dalam kamar mandi atau ruang ganti-desain hitam-putih sederhana akan menjaga efek keseluruhan tampak garing.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah denah rumah minimalis modern 2 lantai kolam renang bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Rahasia untuk desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi foto dan gambar desain rumah minimalis modern.