Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur Minimalis Modern yang Cantik

Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan desain interior dapur dan ruang makan minimalis tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Mulailah dengan sesuatu yang sangat sederhana seperti memiliki pisau koki ekstra sekitar untuk koki sous bersemangat. Untuk penuh pada renovasi proyek desain dapur minimalis modern yang cantik, berpikir tentang bagaimana Anda ingin ruang mengalir dan mengakomodasi kawanan pembantu: mungkin pusat pulau kustom pada roda? Versi anggaran saya dari yang dirasakan bantalan di bawah kaki blok tukang daging kecil saya yang memungkinkan saya untuk geser ke arah ruang tamu dan membuat orang memotong bawang atau mengoles ramekins.

Seperti banyak orang lainnya, desain dapur minimalis modern yang cantik telah mengambil alih dari ruang makan sebagai tempat untuk bersantai dan bersosialisasi. Sebuah bar dengan bangku menawarkan dapur ekstra ruang kerja dan bertindak sebagai penghalang antara dapur yang tepat dan ruang makan nya. Kadang-kadang baik untuk menginstal wastafel di unit pulau, karena menjaga itu tersembunyi dari pandangan di ruang dapur / makan.

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi desain dapur minimalis modern yang cantik, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Membuat desain dapur minimalis modern yang cantik Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah desain dapur minimalis modern yang cantik. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan desain dapur minimalis modern yang cantik membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

Dengan pintu geser terbuka, makan dan desain dapur minimalis modern yang cantik yang terintegrasi akan beradaptasi dengan sempurna untuk menghibur dan hari kerja makan malam keluarga informal. Ketika ditutup, Anda dapat menyembunyikan dapur diri untuk membuat sebuah pesta makan malam lebih santai.

"Kami pikir itu akan menjadi ide bagus untuk memiliki segala sesuatu di rak-rak terbuka desain dapur minimalis modern yang cantik, tetapi Anda benar-benar membutuhkan tempat untuk menyimpan barang-barang yang kurang glamor," jelas Boyer. Anda mungkin ingin memamerkan demi set tangan dilemparkan Anda, tapi food processor dari tahun 1998? Tak seorang pun ingin melihat itu.

Dengan desain dapur minimalis modern yang cantik apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Cara di mana kita menggunakan desain dapur minimalis modern yang cantik kami telah berubah secara dramatis. Kami menjalani kehidupan jauh lebih sedikit formal dan memasak makanan lebih informal, sehingga banyak rumah menggabungkan ruang makan sehari-hari di dapur. Dapur telah menjadi pusat kehidupan keluarga dan sebagai hasilnya mungkin adalah salah satu daerah dari rumah tempat kita menghabiskan uang paling banyak.

Jika ruang memungkinkan, meja dapur yang tepat adalah indah. Ini harus dipilih dengan hati-hati, karena Anda akan perlu menggunakan desain dapur minimalis modern yang cantik sepanjang waktu dan untuk berbagai kesempatan. Jika memilih untuk meja persegi panjang, Anda harus diingat bahwa itu harus cukup sempit untuk memungkinkan orang untuk berbicara di atasnya.

Meskipun desain dapur minimalis modern yang cantik Anda mungkin tidak memadamkan lima puluh ayam panggang malam, Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari meniru aspek dari restoran dapur, seperti selesai mudah-bersih dan rak terbuka. Sebuah dapur rumah tidak harus merasa steril secara klinis, tetapi juga harus merasa seperti tempat di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan. Mengintip ke dalam restoran favorit Anda dapur, dan meminjam ide-ide yang Anda sukai.