Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Modern

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan model rumah minimalis modern, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Namun Anda juga segera melihat bahwa model rumah minimalis modern bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Rumah dan interior yang dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip model rumah minimalis modern ini menjamin rasa spiritualitas, kejelasan dan harmoni. Untuk waktu yang lama desain ini hanya populer di kalangan arsitek, tetapi saat ini gaya menikmati popularitas besar dan populer di kalangan yang lebih luas. Anda melihat ini terutama di rumah-rumah pribadi, orang-orang yang ingin mendesain atau merenovasi rumah mereka sendiri telah menemukan sumber inspirasi yang besar di banyak rumah modern minimalis.

Minimalis dan glamour, apakah keduanya berjalan bersamaan? Ya, benar. Ini disebut kemewahan minimalis. Bahkan furnitur dasar pun bisa tampil chic. Dengan aksen tembaga, emas, dan perak, model rumah minimalis modern Anda terlihat mewah.

Teman-teman kita dari penyuka model rumah minimalis modern pandai menemukan bangunan khusus. Ini adalah bagaimana kami baru-baru ini menemukan desain ini dari Jepang . Dari luar, rumah ini mungkin tidak terlihat terlalu menarik. Dindingnya berwarna putih, tidak ada jendela untuk dilihat dan setengah dari bangunan itu bahkan sepertinya tidak akan selesai. Namun, penampilan bisa menipu. Jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa rumah ini memiliki desain minimalis yang merespons kurangnya ruang dan cahaya.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing model rumah minimalis modern sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk model rumah minimalis modern.

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan model rumah minimalis modern. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam model rumah minimalis modern adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.


model rumah minimalis modern

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di model rumah minimalis modern menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di model rumah minimalis modern.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan model rumah minimalis modern. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Penyimpanan adalah tema penting dalam model rumah minimalis modern, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang model rumah minimalis modern ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk model rumah minimalis modern yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.