Sabtu, 14 Oktober 2017

Dapur Minimalis Sederhana Ukuran 3x3

Khusus dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 yang satu ini melampaui aspek visual desain dan adalah tentang membawa ergonomi ke dapur Anda. Dapur kecil membutuhkan dekorasi dan asesoris yang hanya bisa digunakan sebagai ruang lantai kecil. Pulau dapur kecil, bangku sempit, meja dan kursi dengan kaki yang ramping dan rak apung yang memanfaatkan ruang vertikal merupakan tambahan yang sangat berharga. Ini adalah saat yang tepat untuk meminjam dari filosofi desain arsitek modern dan membersihkan kumuh kaki di dapur mungil Anda.

Menggunakan cermin untuk backsplash membuka penglihatan, membuat ruangan dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 tampak jauh lebih besar, terutama dari jarak dekat. Untuk efek cerdas dan moodier, gunakan kaca berwarna sehingga pantulannya lebih halus. Di dapur kecil, melepas semua lemari atas mungkin bukan pilihan praktis, tapi Anda selalu bisa menggunakan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk rumah hanya item sehari-hari Anda yang paling menarik.

Tapi kabinet bukan satu-satunya kemudahan dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 di mana kustomisasi sangat penting, kata Griffin. Di sini, dia menjabarkan 7 hal yang perlu dipertimbangkan jika luxe adalah tampilan yang Anda cari dengan desain dapur Anda. Saat dapur diletakkan sempurna jika prioritas nomor satu Anda, sisanya mudah, kata Griffin. Pekerjaan segitiga - jarak antara kompor, wastafel dan kulkas - harus sesedikit mungkin tapak. Dan sebagai aturan (meskipun ada pengecualian), lemari es harus lebih dekat ke pintu masuk kamar, karena biasanya tujuan utama dapur-goer.

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi dapur minimalis sederhana ukuran 3x3. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada dapur minimalis sederhana ukuran 3x3. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Inilah beberapa pemikiran tentang dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi dapur minimalis sederhana ukuran 3x3. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas dapur minimalis sederhana ukuran 3x3. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Dapur atau dapur minimalis sederhana ukuran 3x3 dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.