Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Basah Terbuka

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada desain dapur basah terbuka Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada desain dapur basah terbuka Anda.

Di mana Anda memutuskan untuk menempatkan desain dapur basah terbuka Anda bergantung pada beberapa faktor. Pertama, Anda pasti ingin memastikan bahwa asap dari panggangan tidak mengalir kembali ke rumah. Jadi, punya gagasan bagus tentang pola angin umum di halaman Anda dan mengarahkan panggangan dengan tepat. Kedua, jika Anda sering menjamu, dan tidak ingin menempuh jarak jauh dari dapur dalam ruangan ke luar, pertimbangkan untuk menempatkan grill dan dapur luar Anda relatif di dekat pintu masuk dapur bagian dalam. Ingat bahwa memasak di luar ruangan dan sering menghibur berarti membawa piring berat dari satu tempat ke tempat lain.

Demikian pula, pikirkan tentang lanskap sekitarnya dan desain dapur basah terbuka yang pas dengan pemandangan itu. Untuk oasis padang pasir, Anda bisa memilih warna-warna berani, seperti oranye atau pirus, yang terasa sangat lega pada kulit putih dan cokelat berpasir di sekitarnya. Untuk lokasi tropis, Anda bisa memilih bahan seperti bambu yang terasa seperti di rumah di antara dedaunan yang rimbun.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur basah terbuka, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada desain dapur basah terbuka Anda.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur basah terbuka.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan desain dapur basah terbuka juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Bergantung pada proyek desain dapur basah terbuka Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur basah terbuka, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan desain dapur basah terbuka. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur basah terbuka Anda.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke desain dapur basah terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada desain dapur basah terbuka Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.

Menentukan desain dapur basah terbuka dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.