Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Modern

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan model pintu kamar tidur modern baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Letakkan model pintu kamar tidur modern Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Selanjutnya, dengan pisau utilitas, skor sepanjang garis itu, lalu gunakan gergaji melingkar, trim ukuran model pintu kamar tidur modern baru. Pasir setiap tepi kasar yang diperlukan dengan sander orbital. Pastikan memakai kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung saat menggunakan perkakas listrik. Sekali lagi, gunakan pintu tua sebagai tempel, dengan pensil, tandai di pintu baru tempat engsel dan kenop pintu berada.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kamar tidur modern Anda pergi.

Selembar busa menyerap suara tebal atau 3/4 inci kepadatan menengah mematikan papan serat yang dipotong sesuai ukuran model pintu kamar tidur modern Anda bisa membuat perbaikan besar. Anda dapat menginstal ini sendiri tanpa meninggalkan kekacauan besar untuk diperbaiki saat Anda pindah dari apartemen Anda. Semua Anda perlu melampirkan lembaran busa atau papan serat ke pintu kamar tidur Anda adalah 4 sekrup kayu.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan model pintu kamar tidur modern sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir model pintu kamar tidur modern.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur modern dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Peringatan bahwa metode pembuatan model pintu kamar tidur modern ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kamar tidur modern.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke model pintu kamar tidur modern baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Tanda model pintu kamar tidur modern ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.

Anda juga dapat memasang gasket model pintu kamar tidur modern yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Ukur lebar model pintu kamar tidur modern dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.